Cool Blue Outer Glow Pointer
Memuat...
DTE :]
KAMIL PASYA

Laki-laki, 16 tahun

Lampung, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
Posted by : Unknown Jumat, 15 Februari 2013

Pertanian, yang sangat berharga karena telah memberikan kehidupan dari dulu hingga sekarang. Aku ingin semua bisa memahami pentingnya pertanian bagi kehidupan ini. Presiden Ir.Soekarno pernah mengatakan bahwa “Hidup Matinya Suatu Bangsa ada pada sektor Pertanian”. Negara Indonesia adalah negara agraris, dimana sektor pertanian masih menjadi tulang punggung negara ini untuk tetap berdiri dan berlari. Sepenggalan kalimat pernyataan presiden pertama Indonesia inilah yang seharusnya menjadi akar pilar hidup bangsa dalam membangun negara yang kokoh. Ini bukan masalah baru lagi, kekayaan yang dimiliki bangsa ini sudah tidak perlu diperhitungkan kembali. Di nobatkan sebagai negara agraris, negara maritim, negara yang beranekaragaman akan budaya, bahasa, dan juga sumber daya alam, sudah cukup banyak untuk mewakilinya.

IPBest
Sungguh masa depan yang menyenangkan mungkin menjadi petani muda sekarang ini. Loh kok begitu ???, lihat saja sekarang sudah banyak para pekerja sawit yang pulang dengan membawa segenggam dollar ditangan. Sungguh enak bukan???. Tapi ada 1 hal, petani kecil kita yang sekarang coba lihat, kurus, renta, miskin, dan banyak masalah lain teman, akankah KAU tergerak dengan keadaan petani kita?
IPBest
Teman, cobalah berfikir sejenak tentang pertanian kita, apakah akan terus begini?? tentulah TIDAK, jika engkau menyadarinya. Maka sekaranglah waktumu berkonstribusi pada pertanian, lahan kita sudah makin sempit. Siapa lagi yang akan diharapkan kalu bukan KITA "Para Petani Bersertifikat". Marilah wahai generasi muda, songsong masa depan dengan PERTANIAN yang penuh Teknologi dan Inovasi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 IPBest | IPB The Best -Lomba Tagline IPB- Powered by Lomba Tagline Pertanian - Designed by IPB the Best -