Cool Blue Outer Glow Pointer
Memuat...
DTE :]
KAMIL PASYA

Laki-laki, 16 tahun

Lampung, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
Posted by : Unknown Minggu, 17 Februari 2013


Apakah kalian tau Profesi[pekerjaan] yang amat mulia??

Ada yang tau? menurut saya sih PETANI.. coba anda pikirkan dengan baik-baik. Taukah kalian dari mana nasi, sayuran, dan buah-buahan yang kalian konsumsi setiap hari? Pasti kalian bisa menjawabnya, yaitu dari PETANI. Alangkah mulianya jadi petani bisa setiap hari mencukupi kebutuhan jutaan lebih umat manusia di Bumi ini.
IPBest
PETANI BERI MAKAN DUNIA, itulah kata yang tepat sebagai pujian bagi para PETANI. Apalagi jika Petani tersebut orang muslim, maka akan bertambahlah kemuliaannya.
Petani tidak hanya mulia saja, petani juga bisa menjadi sukses atau dalam bahasa keren [PETANI BERDASI], jika mengetahui ilmu pertanian yang benar. Pertanian punya masa depan yang bagus bila dijadikan landasan pembangunan di Indonesia. Gerak pembangunan jangan dilakukan dengan biasa-biasa saja, akan tetapi harus dilakukan secara agresif, proaktif, antsipatif, responsif dan profesional. Salah satu solusi yang bisa dikembangkan adalah membangun perdesaan dengan Inovasi Pertanian dengan muatan teknologi dan kelembagaan. Ini bertujuan untuk mendukung visi pembangunan pertanian menuju terwujudnya pertanian unggulan berkelanjutan yang berbasis sumberdaya lokal untuk meningkatkan kemandirian pangan, nilai tambah, daya saing eksport dan kesejahteraan petani.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 IPBest | IPB The Best -Lomba Tagline IPB- Powered by Lomba Tagline Pertanian - Designed by IPB the Best -