Cool Blue Outer Glow Pointer
Memuat...
DTE :]
KAMIL PASYA

Laki-laki, 16 tahun

Lampung, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
Posted by : Unknown Senin, 18 Februari 2013

Kita ketahui Negara-Kita ini adalah negara Agraris. Negara dengan sumber daya alam yang sangat melimpah ruah di seluruh kepulauan Indonesia. Maka tak heran hampir setengah dari Penduduk Indonesia yang terjun ke dunia PERTANIAN. Dengan di bekali ilmu-ilmu Teknologi PERTANIAN, dapat mengantarkan seseorang menjadi Jutawan.

Mengapa Demikian?
IPBest
Karena perkembangan sektor agribisnis di Indonesia bekalangan ini mulai dilirik masyarakat sebagai salah satu peluang bisnis yang menjanjikan untung besar setiap bulannya. Tingginya kebutuhan pasar dan banyaknya potensi kekayaan alam yang terdapat di Indonesia menjadikan prospek usaha agribisnis semakin hari kian terbuka lebar. Tidaklah heran bila sekarang ini hampir setiap hari muncul para pelaku usaha baru yang tertarik menekuni dunia agribisnis di bidang Pertanian.

Apa itu Agribisnis?
IPBest
Agribisnis adalah kegiatan manusia yang memanfaatkan sumber daya alam untuk pemenuhan kebutuhan hidupnya. Agribisnis, dengan perkataan lain, adalah cara pandang ekonomi bagi kegiatan dalam bidang pertanian. Agribisnis mempelajari strategi memperoleh keuntungan dengan mengelola aspek budidaya, pascapanen, proses pengolahan, hingga tahap pemasaran. Kegiatan Agribisnis sangat-sangat diperlukan dalam PERTANIAN. Dilihat dari berbagai aspek, seperti potensi sumberdaya yang dimiliki, arah kebijakan pembangunan nasional, potensi pasar domestik dan internasional produk-produk agribisnis, dan peta kompetisi dunia, Indonesia memiliki prospek untuk mengembangkan sistem agribisnis.

Jadi, itu semua akan terwujud jika seseorang itu benar-benar menekuni kegiatan tersebut sesuai dengan yang dia harapkan.
Salam..SUKSES selalu PERTANIAN INDONESIA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 IPBest | IPB The Best -Lomba Tagline IPB- Powered by Lomba Tagline Pertanian - Designed by IPB the Best -